The Trans Resort Bali Merupakan Dunia Tersendiri Bagi Traveler Yang Mencari Ketenangan Di Bali
Tanggal Posting : Rabu, 1 Februari 2017 | 09:40
Oleh : Hendra Abdi - Dibaca : 370 Kali
The Trans Resort Bali Merupakan Dunia Tersendiri Bagi Traveler Yang Mencari Ketenangan Di Bali

SUKSESINDONESIA - Bagi anda para traveler yang kebetulan berada di Seminyak, Bali, The Trans Resort Bali menjadi pilihan menginap yang sangat recomended bagi anda dan keluarga. Dalam hingar bingar pertemuan Sunset Road dan Seminyak, The Trans Resort Bali menjadi oasis bagi wisatawan yang mencari ketenangan.

The Trans Resort Bali berlokasi di ujung jalan Sunset Road pertemuan jalan Kerobokan, Seminyak. Nuansa yang ramai di jalanan akan langsung senyap begitu memasuki lobi Hotel yang sengaja dibuat terbuka menghadap kolam renang yang desainnya dibuat mirip pantai buatan dengan pasir putih khas Australia. Suara gemericik air terjun di ujung kolam renang melengkapi suasana relaksasi para tamu hotel.

the-trans-resort-bali-hotel-wisata-bagi-traveler

The Trans Resort Bali saat ini mempunyai 184 kamar dengan beragam tipe seperti tipe Premier Room dan Premier Club Room yang mempunyai luas 65 m2. Perbedaannya terdapat pada akses ke Club Lounge. Ada juga Celebrity Suite dengan luas 130 m2 yang mempunyai akses langsung ke Lagoon Pool, atau kolam renang di depan pintu kamar.

medium-premier-the-trans-resort-bali

Tak hanya kamar dengan beberapa tipe, The Trans Resort Bali ini juga mempunyai 16 villa seluas 350 m2. Villa yang spesial dilengkapi 3 kamar tidur dengan luas keseluruhan villa 700 m2, dan kesemuanya dilengkapi kolam renang pribadi. The Trans Resort Bali memang ditujukan untuk memanjakan traveler sejak dari dalam kamarnya.

Adanya Bantal bulu angsa merupakan garansi untuk anda tidur nyaman, pastinya selain jacuzzi mini yang ada di balkon kamar. Dari sabun sampai pelembab asli dari Produk Amenities dari Acqua di Parma, Italia menambah kemewahan mandi anda di sini.

premier-room-di-the-trans-resort-bali

Bagi yang suka berendam di bathtub, boleh mencoba bath bomb beraroma jeruk yang membuat suasana mandi makin segar. WiFi gratis, Mini bar, TV LED besar serta sofa menjadi fasilitas tambahan yang ’wah’ di setiap kamar.

Selanjutnya, untuk urusan makan, The Restaurant menjadi pusat aktivitas kuliner untuk tamu hotel mulai dari sarapan pagi sampai makan malam. Lokasinya sengaja dibuat memanjang pararel dengan view yang langsung ke kolam renang guna melengkapi suasana bersantai anda.

the-restaurant-di-the-trans-resort-bali-hotel

Setelah habis bersantap, The Club Lounge di The Trans Resort Bali bisa menjadi tujuan selanjutnya. The Lobby Lounge disediakan untuk makan dan minum ringan. Spot dibuat asyik yang mengusung Rooftop Bar dan memberikan pemandangan alam yang cantik seputar Seminyak. Tempat ini pas banget untuk traveler yang ingin menikmati sunset.

Bagi wisatawan yang membawa keluarga, bisa mencoba wahana rekreasi yang disediakan. Selain kolam renang yang di set seakan pantai pasir putih, The Trans Resort Bali juga menyediakan The Kids Club bagi anak anda. Untuk para suami yang menyukai kebugaran, boleh juga menjajal Fitness Centre yang lokasinya tepat di bawah air terjun buatan. Nah, untuk istri anda, terdapat spa dengan beragam pilihan perawatan yang sangat memanjakan.

kolam-renang-berpasir-di-trans-resort-bali

Dengan mengusung konsep hotel bintang 5, The Trans Resort Bali memiliki fasilitas MICE yang sangat mumpuni di kawasan Seminyak. Grand Ballroom nya dibuat hingga seluas 700 m2 dengan lampu kristal dari Republik Ceko dan berkapasitas hingga 1.100 orang. Selain itu, terdapat 7 Boardroom, serta ruang meeting dengan berbagai ukuran, mulai dari 35-120 m2.

grand-ballroom-the-trans-resort-bali-seminyak

Bagi Anda Traveler sejati, The Trans Resort Bali merupakan dunia tersendiri untuk sebuah eskapisme yang sempurna di Pulau Dewata, Bali.




Silahkan Beri Komentar Anda

Berita Terkait