Palopo Berdzikir Momentum Silaturahim Pemerintah Dan Masyarakat Di Kota Berkah, Palopo
Tanggal Posting : Kamis, 8 Juni 2017 | 12:43
Oleh : Hendra Abdi - Dibaca : 473 Kali
Palopo Berdzikir Momentum Silaturahim Pemerintah Dan Masyarakat Di Kota Berkah, Palopo

SUKSESINDONESIA - Malam ini (8/6/17), Pemerintah Kota Palopo rencananya akan menggelar dzikir akbar dengan tema "Palopo Berdzikir" di Masjid Agung, kota Palopo tepat di malam ke-12 Ramadhan. Kegiatan ini juga rencananya dipimpin langsung oleh Ustad Muhammad Arifin Ilham, pendiri majelis taklim Adz-Dzikra.

Saya pribadi, mewakili segenap jajaran Pemkot Palopo mengajak seluruh masyarakat Kota Palopo agar berkenan menghadiri Dzikir akbar yang rencananya dimulai jam 21.00 WITA. Apalagi "Palopo Berdzikir" dilaksanakan pada bulan Ramadhan, bulan dikabulkannya segenap doa kita semua, Amin.

Hadirilah dan ajaklah serta keluarga besar dan para sahabat guna menikmati nikmatnya "Palopo Berdzikir", sebagai salah satu upaya untuk kembali menghidupkan syiar islam di Kota Berkah, Palopo. Dengan dzikir, semoga Allah SWT menurunkan anugerah dan berkahnya di Kota Palopo.

Bapak Walikota Palopo, HM Judas Amir dalam kesempatan kali ini, mengharapkan dengan Dzikir bersama dan Doa Para Jemaah nantinya, Kota Palopo bisa terwujud jadi sebuah Kota yang Aman, Tentram dan Masyarakatnya Hidup dalam Kesejahteraan serta Kemakmuran.

Tak lupa juga, dalam kesempatan ini, saya mengajak serta para Kyai dan kaum Ulama agar terus bersama-sama untuk mendukung pemerintahan Bapak Judas Amir dalam niatnya membangun dan memajukan Kota Palopo tercinta.

Dengan kegiatan "Palopo BerDzikir" malam ini, diharapkan kita semua dapat mengkhusyukkan doa, seraya memohon kepada Allah SWT, semoga Kota Palopo senantiasa diRahmati, Diberkahi, diCintai, dan diKasihi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Dan untuk segenap masyarakat beserta aparatur pemerintah kota Palopo diberikan Kekuatan, Kesehatan, Kemudahan dan Kemurahan Rezeki agar dapat terus bersama-sama, bahu-membahu mengawal, dan melaksanakan pembangunan yang merata dan berkesinambungan menuju masyarakat Palopo yang lebih sejahtera dan bermartabat.
 
"Palopo Berdzikir" yang sudah direncakan sejak beberapa bulan ini dimaksudkan juga sebagai wadah berkumpul untuk meningkatkan tali silaturahim antara pemerintah kota Palopo dan masyarakatnya, maupun bagi masyarakat Palopo itu sendiri. Karena, melaksanakan pembangunan yang merata dan berkesinambungan di kota Palopo bukanlah tugas yang ringan, namun sangat mulia.

Maka dari itu, Bapak Walikota Judas Amir melalui kegiatan "Palopo Berdzikir" menghimbau untuk terus memupuk dan meningkatkan rasa kebersamaan agar dapat mewujudkan visi berdaya saing dengan melanjutkan pembangunan menuju masyarakat Palopo yang sejahtera.

"Palopo Berdzikir" yang rencananya dipandu dan dipimpin langsung oleh Bapak Ustadz Muhammad Arifin Ilham, patut diapresiasi karena manfaat Dzikir salah satunya adalah sebagai pengingat. Khusus bagi Jajaran Pemkot Palopo yang juga sebagai umat manusia, yang kadang diberikan sifat lupa oleh Allah dengan "Palopo Berdzikir" ini, Para pegawai di jajaran Pemerintah Kota Palopo tidak lupa dengan tugas–tugasnya dan diberikan banyak kesabaran, kekuatan agar dapat bersama-sama dan semangat menjali kekompakan dalam menjaga ketentraman, keamanan dan kebersaman Kota Palopo, dan membawa Palopo yang lebih maju dari kota dan kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan. Amin

Maksum Runi, S. Ag, MH
Kabag Humas Kota Palopo




Silahkan Beri Komentar Anda

Berita Terkait