Lupakan Modem Dan Laptop, Ini Aplikasi SMS Broadcast Berbasis Android
Tanggal Posting : Senin, 2 Oktober 2017 | 19:44
Oleh : Hendra Abdi - Dibaca : 112 Kali
Lupakan Modem Dan Laptop, Ini Aplikasi SMS Broadcast Berbasis Android
Aplikasi SMS Blast Berbasis Android

SUKSESINDONESIA - Sistem aplikasi sms blast berbasis android sangat berguna untuk mengirim pesan sms ke banyak nomor (maksimal 5rb per hari) cukup dengan satu klik saja. Sekali menulis pesan, sms terkirim ke banyak nomor sesuai target.

Adapun tujuan kirim sms secara massal pastinya untuk promosi, kirim informasi dengan harapan informasi atau promosi bisa cepat di terima oleh target. Misalnya, anda seorang Caleg, mau memberitahu informasi program atau sekadar menyapa calon konstituen, atau marketing perusahaan finance seperti FIF, Kredit plus, ingin mengirim penawaran kredit baru kepada nasabah yang lancar angsurannya, bisa juga mengirim info jatuh tempo pembayaran.

Termasuk juga tim sukses calon Bupati atau kepala daerah untuk mengirim pengumuman, atau sekadar share info kegiatan Bakal Calon. Sistem aplikasi sms broadcast berbasis smartphone menjadi jawaban dari kebutuhan kampanye anda yang sangat efektif dan efisien.

Cara kerja Sistem Aplikasi SMS Blast Berbasis Smartphone

Aplikasi SMS Blast Pro Shoot merupakan sebuah software atau perangkat lunak yang berjalan atau di instal di android atau smartphone. (untuk saat ini aplikasi ini belum suport di IOS, apalagi PC, Laptop). Jadi jika anda ingin menggunakan Aplikasi SMS Blast ini tidak wajib menyediakan komputer, baik itu PC atau laptop atau notebook, dengan spek minimal dual core ram 1 GB, hardisk 80 GB, OS windows, baik win xp, win 7, win 8, win 10. Yang penting cukup punya smartphone, hehehehe. Efektif kan!

sofware-sms-broadcast-berbasis-android

Selain tidak membutuhkan komputer, anda juga tidak perlu siapkan modem sms. Jadi tidak perlu lagi cari modem 4G, 3G atau modem HSDPA. Cukup daftar paket sms serbu di telkomsel, selesai peersoalan, hehehe. Murah meriah efektif.

Ada lagi, selain tidak butuh komputer, laptop dan modem sms, simcard otomatis jadi tidak diperlukan juga. Karena teknologi pengiriman sms blast ini bisa menggunakan pulsa, atau mendaftar paket sms harian Telkomsel. Tidak butuh pulsa data atau koneksi internet.

Dengan sistem Aplikasi SMS Broadcast Pro Shoot ini sudah cukup untuk kirim sms hingga 2rb nomor hanya dengan mendaftar Paket SMS harian simPATI. Seperti cara daftar paket SMS Telkomsel harian ini dengan menekan kodenya *999# kemudian pilih 3 untuk promo lainnya. Kemudian pilih no.4 SMS dan pilih paket SMS yang dibutuhkan.

Kesimpulannya, untuk kirim SMS Massal sampai ribuan nomor, anda hanya siapkan Smartphone, No Komputer, Modem SMS, Simcard. Jika anda ingin order paket Aplikasi SMS Blast ini, saya menyediakan harga registrasi cukup terjangkau hanya Rp.1.500.000/tahun. Promosi dengan CEPAT, tanpa ribet, hanya butuh 5 Detik.

Segera miliki Software SMS BLAST PRO SHOOT sekarang juga..! Hubungi, Abdi - 0821-8778-3610 (Tlp/SMS/WA)




Silahkan Beri Komentar Anda

Berita Terkait

Belum ada berita