Anda PNS Dan Suka Belanja Online? Kini Toko Online Korpri Hadir Melayani Hobi Belanja Anda
Tanggal Posting : Rabu, 7 Desember 2016 | 09:59
Oleh : Hendra Abdi - Dibaca : 232 Kali
Anda PNS Dan Suka Belanja Online? Kini Toko Online Korpri Hadir Melayani Hobi Belanja Anda

SUKSESINDONESIA - Di usianya yang ke-45 tahun, Korpri telah memiliki start up e-commerce atau toko online bagi para anggotanya. Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional (DPKN), Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH meyakini dengan keberadaan Toko Online Korpri atau TokTok akan mampu memakmurkan para PNS atau ASN (aparatur sipil negara). Toko Online Korpri didesain tidak sekadar memindahkan toko offline ke toko online. Melainkan, ada inovasi baru yang ingin diciptakan dalam perkembangan dunia e-commerce di Indonesia.

“Tentu akan ada pengembangan inovasi yang berkelanjutan. Lewat sebuah analisa perilaku sebagai data driven, kita menyiapkan beragam inovasi teknologi, retail, dan marketing,” kata Boyke, Direktur Komunikasi Marketing PT Global Oase Indonesia (Go Indonesia) sebagai Mitra DPKN dalam membangun sistem aplikasi Toko Online Kopri.

Dikatakan Boyke, dengan inovasi yang dikembangkan saat ini, Toko Online Korpri diklaim akan menjadi e-commerce yang akan menjawab seluruh tantangan masa depan.

Meski tergolong pemain baru di bidang e-commerce, Toko Online Korpri memiliki kelebihan yang berbeda dari toko online yang sudah duluan eksis.

toko-online-korpri-untuk-pns

“Kelebihannya tentu karena ini sebuah e-commerce yang fokus hanya melayani PNS sudah menjadi pembeda tersendiri,” ungkapnya. Selain itu, lanjutnya, 4,5 juta pelanggan sudah menanti untuk dimanjakan dengan berbagai keuntungan yang Toko Online Korpri berikan. Keuntungan yang dimaksud Boyke, mampu meningkatkan kesejahteraan para anggota Korpri.

“Apalagi kami telah lakukan survei khusus yang memberikan gambaran bagaimana kebiasaan dan kebutuhan PNS ketika berbelanja Online,” tuturnya. Diungkapkannya, layanan yang diberikan sangat beragam. Mulai dari fasilitas belanja berbagai kebutuhan harian, bulanan atau konsumtif.

Berbeda dengan banyak e-commerce lainnya, aplikasi toko online Korpri ini memberikan setiap pembelanjaan akan mendapatkan point rewards yang memiliki multi manfaat. “Point rewards tersebut diberikan untuk individu. Tak hanya berbelanja saja jadinya. Anggota Korpri juga kesempatan mendapatkan hadiah, promo, voucher dan lain-lain,” ucapnya penuh semangat. Cukup dengan memasukkan user name dan Nomor Induk Kepegawaian (NIK) saja, maka anggota Korpri sudah bisa langsung berbelanja hemat.

Berbicara produk di toko online ini, anggota Korpri tak perlu khawatir dengan kualitas maupun pelbagai macam produk yang dijual. Mulai dari barang elektronik, gadget, fashion hingga sembako ada di Toko Online Korpri. Bahkan penambahan produk akan terus berkembang sesuai permintaan pasar.

Pihaknya berharap, dengan adanya toko online ini mampu melayani secara lengkap anggota, meningkatkan literasi belanja online. Sekaligus menghidupkan koperasi-koperasi dan terutama kesejahteraan para anggota Korpri.

Zudan menjelaskan, toko online Korpri merupakan pasar dunia maya milik ‘Korps Batik Biru’ sebagai wujud nyata membangun kemandirian selain menghadirkan Korpri Mart. Menurut Zudan yang juga Dirjen Kependudukan dan Pecatatan Sipil Kemendagri itu, tim IT dari pengelola aplikasi terus menyempurnakan aplikasi tersebut, dan terkait dengan sistem pembayaran atau payment gateway pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan pihak perbankan.

Pihaknya optimis, semua unit usaha Korpri di antaranya Korpi Mart, Toko Online Korpri, Poliklinik Korpri, Apotik Korpri, dan Umrah Bareng Korpri bisa berjalan dengan mulus demi kesejahteraan anggota.




Silahkan Beri Komentar Anda

Berita Terkait

Belum ada berita